12/22/2012

Mengisi Malam Minggu

Malam minggu, bisa jadi surga buat yang pacaran dan jadi neraka buat yang jomblo. Nah tapi kali ini gue mau ngasi tips buat elo eloh, yang jomblo buat ngisi malem minggu.

   1. Baca Novel
Nah buat kalian mblo-ers, Baca novel ini bisa buat ngisi malem minggu lo, apalagi kalo novelnya mengandung unsur komedi, kalian mungkin bisa lupa kalo lagi jomblo.

   2. Nonton pilem
Cara ini bener- bener ampuh buat ngisi malem minggu. Asal filmnya jangan yang romantis, ntar malah bikin dada lo makin nyesek.

   3. Blogging
Seperti yang lagi gue lakuin sekarang. Blogging juga bisa bikin kita ngelupain malam minggu yang suram ini.

   4. Belajar
Nah gue yakin yang ngelakuin cara ini buat ngisi malem minggu pasti besoknya langsung masuk rumah sakit gara- gara sarafnya putus.

Ojke segini aja postingannya. jangan lupa komentar ya :))

0 Responses to “Mengisi Malam Minggu”

Poskan Komentar

All Rights Reserved Dee Freak | Blogger Template by Bloggermint